Sabtu, 16 Juli 2011

J 302

Pagi tadi adalah kuliah terakhirku di D3 STAN..huhuhu

Kuliah bertempat di Gedung J ruang 302, pukul 08.00-11.00, dengan mata pelajaran KSPK(Kapita Selekta Pengembangan Kepribadian), dan dosen kami bernama D. M.

Kuliah terakhir berencana datang pagi-pagi, tapi karena satu dan lain hal, baru sampai kelas pukul 08.29(kali ini bukan karna telat bangun lhoo). Tapi, seperti dugaan juga, Bapak dosen belum datang..

Kuliah baru dimulai pukul 09.00. Materi hari ini adalah sharing, just like ussual. Sepertinya kuliah KSPK adalah kuliah sharing pengalaman dosen kami. Siapakah D. M.?


Jadi KSPK versi 3E adalah kuliah mengenai Bapak D.M. dan pemikiran-pemikirannya. Seperti sebuah pengenalan diri, pemahaman pribadi, psikology, atau bedah buku biografy D.M.(sepertinya belum terbit).

bagaimanakah kabar sharing pagi ini?
Hmm.. kali ini adalah sesi testimoni, Pak D.M. meminta kami mengungkapkan testimoni mengenai cara mengajar beliau.

ok, ada volunteer?

*kelas hening*

Klo gitu saya tunjuk aja..

Yak, the lucky number one is Uji. Tadi si Uji ngomong apa ya? Udah lupa detilnya, tapi intinya adalah perkuliahan model Pak Ossi adalah bagus.

Dan berlanjut seterusnya.. bla.. bla.. bla.. (dengerin sambil sesekali mengangguk-angguk ngantuk, tapi tetep dengerin, tapi ya berhubung sekarang saya juga sudah ngantuk mungkin dilanjut besok saja bagian ininya,hehe, tapi gak janji deng..*apasih yan?)


Sampai pukul setengah sebelas adalah full testimoni, dan tanggapan dari Pak D.M..

Dan kuliah pun selesai. 
Ini berarti tak akan ada lagi.. tak akan ada lagi kuliah d3 lagi, di gedung J, atau di gedung-gedung lainnya.. hiks

Sebuah perasaan yang lain, tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Perasaan yang aneh. 

Lalu berpikir, tiga tahun adalah cepat. Sangat cepat. Ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar